Cara Hack Akun Facebook Orang Lain dengan Termux


NOOBZHAX - Pada artikel kal ini saya akan memberikan sebuah tutorial lagi yaitu cara hack akun facebook orang lain. Pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Facebook.

Facebook adalah platform sosial media yang sudah lama muncul di indonesia maupun di dunia. Fungsi facebook banyak sekali , bukan hanya di gunakan untuk mencari teman saja namun kita juga bisa memanfaatkan platform ini untuk mencari sebuah informasi yang mungkin saja kita butuhkan.

Tetapi pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial yaitu cara hack atau membobol akun facebook, tools atau alat yang saya gunakan yaitu Termux dan script dark-fb. Langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

CARA HACK AKUN FACEBOOK DENGAN TERMUX ( DARK-FB )

Sebelumnya silahkan menginstall aplikasi termux (Khusus Android 5+), dapat di download di PlayStore. Jika sudah terinstall silahkan Jalankan perintah di bawah ini satu persatu.
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/LOoLzeC/reverse_engineering;cd reverse_engineering/*ol;pkg install python2;pip2 install requests;pip2 install mechanize;python2 run.py

Atau Bisa Langsung Copas Teks berikut ini :

git clone https://github.com/LOoLzeC/reverse_engineering;cd reverse_engineering/*ol;pkg install python2;pip2 install requests;pip2 install mechanize;python2 run.py
Setelah berhasil terinstall , silahkan simak cara menjalankannya di bawah ini

CARA MENGGUNAKAN DARK-FB
1. Setelah sobat menjalankan python2 run.py dan sudah melakukan login akun facebook, maka akan tampil beberapa pilihan menu, yaitu :

[1.] Get Information Friend
[2.] Grup Saya
[3.] Hack Akun Facebook
[4.] Bot
[5.] Create Status
[6.] Delete Token
[7.] Update Tools

2 .Jika sudah muncul beberapat pilihan menu diatas, berarti sobat sudah berhasil login, lalu langkah selanjutnya pilih saja no 3.
3. Lalu ada beberapa pilihan lagi , silahkan pilih no 1
4. Lalu pilih no2 , yaitu Ambil Id Teman (silahkan di coba satu persatu)
5. lalu berikan nama untuk file yang berhasil di dump, ex : teman.txt
6. Setelah selesai pilih nomor 1 untuk mencrack akun yang sudah kita dump tadi.
7. Isi File ID dengan nama hasil dump tadi, dan password silahkan sobat kreasikan sendiri, tunggu sampai proses crack selesai.


Proses crack akun fb dengan cara ini bisa menyebabkan akun terkena checkpoin, jadi berhati hatilah.

Mungkin itu saja yang dapat berikan pada artikel kali ini, silahkan sobat bereksperimen sendiri. tolong gunakan dengan bijak. "Setiap perbuatan pasti ada balasannya". Semoga bermanfaat.
Donate if you feel helped by the articles on this blog, you can donate by clicking the love button on the side. Thank You

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel