Cara Membeli Kuota Telkomsel Hanya 10 Rupiah

NOOBZHAX - Pada artikel kali ini , saya akan memberikan sebuah tutorial lagi yaitu cara membeli kuota telkomsel hanya dengan harga 10 Rupiah saja. Memang gak seperti biasanya,telkomsel tiba tiba memberikan sebuah promo yang cukup murah untuk pelangganya.
Sudah kita ketahui bahwa harga kuota telkomsel cukup mahal di bandingkan dengan provider internet lain yang ada di indonesia.Kecuali bagi sobat yang beruntung mendapatkan promo kuota murah dari telkomsel.

Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial untuk sobat yaitu membeli kuota telkomsel 500 MB dengan Harga 10 Rupiah saja. Memang kuotanya tidak terlalu banyak , tapi cukup lah untuk chatting atau sosmed sehari hari.

Ini bukan cara ilegal, akan tetapi promo ini resmi dari Telkomselnya sendiri. Tutorial ini khusus bagi sobat yang belum mengetahui promo resmi ini dari telkomsel.

CARA MEMBELI KUOTA TELKOMSEL 500 MB HANYA Rp.10

1. Pertama sobat masuk ke link ini
2. Setelah terbuka , langsung saja klik lanjutkan.
3. Maka sobat diminta untuk memasukkan no Telkomsel, silahkan isi dengan nomor tsel sobat yang aktif dan verifikasi dengan memasukkan kode verifikasi dari SMS.
4. Setelah itu isi semua form yang kosong. Pada kolom email, silahkan isi dengan email sobat yang masih aktif.
5. Setelah terisi semua, silahkan klik lanjutkan. Lalu buka email yang sudah di daftarkan tadi.
6. Buka email dari telkomsel dan klik verifikasi.
7. Secara otomatis paket 500MB Rp.10 Rupiah akan terkativasi sendiri.

Mungkin itu saja yang dapat saya berikan pada artikel kali ini, semoga sobat bisa paham dan mengerti tutorialnya. Silahkan dipraktekkan sendiri, dan sobat tidak perlu khawatir simcardnya terkena blokir karena ini promo resmi dari telkomsel sendiri. Jangan lupa juga untuk support blog ini untuk terus berkembang. Terima Kasih...
DONASI VIA DANA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.noobzhax.com, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel