Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan

NOOBZHAX | Pasti dari kalian sering jengkel dan kesal dengan munculnya iklan di video youtube secara tiba tiba , bisa di awal atau di tengah - tengah. Sebenarnya sih juga wajar saja karena pendapatan seorang youtuber berasal dari iklan yang muncul tadi. Nah pada artikel kali ini saya akan mengshare cara menonton youtube tanpa iklan dengan aplikasi Youtube Mod.
YouTube MOD adalah aplikasi youtube yang sudah dimodifikasi oleh para modder aplikasi,sehingga aplikasi ini banyak memiliki kelebihan kelebihan dari aplikasi Youtube Official nya, termasuk memblokir iklan iklan adsense tadi.

Siapa sih yang gak kenal Youtube.Pastinya setiap orang sudah mengenal Youtube pada zaman sekarang.Wajar saja karena youtube adalah salah satu media sharing terbesar di dunia termasuk di Indonesia.

Jadi bayangkan saja berapa iklan yang tampil di Youtube seharinya. pastinya sangat besar sekali. Maka dari itu banyak orang yang ingin menjadi seorang youtuber karena gaji bulanannya bisa sangat besar.

Terus bagaimana cara menonton youtube tanpa iklan? dan apa sajakah fitur dari aplikasi ini? Simak Pembahasan di bawah ini.

YouTube Vanced APK (No ROOt)

Youtube Vanced Apk adalah versi modded YouTube yang terkenal dengan banyak fitur seperti adblocking dan pemutaran latar belakang dan banyak lagi (Vanced).

Fitur dari Youtube Vanced:

  • Dapat Memblokir Iklan 
  • Dapat dijalankan di latar belakang
  • Mendukung HDR di android
  • Dapat meningkatkan rasio aspek seperti samsung s9
  • Dapat meningkatkan resolusi video

Cara menginstall YouTube Vanced :

  1. Download aplikasinya dulu.
  2. Pergi ke folder downloadnya
  3. Install Aplikasinya
  4. Jika ingin menggunakan akun google , download dan instal MicroG
  5. Dan buka aplikasi YouTube Vancednya.

Link Download 

Youtube Vanced Apk  : Download
MicroG                        : Download

Penutup

Semoga kalian sudah paham dengan perintah yang saya tulis, jika kesulitan silahkan tulis di kolom komentar di bawah. Tetap berkunjung di blog ini dan Sampai bertemu kembali di artikel selanjutnya.

SOURCE :
DONASI VIA DANA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.noobzhax.com, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel