Pulsa Gratis Sekali Daftar, Tanpa Ref..!!

Pulsa Gratis Sekali Daftar, Tanpa Ref..!! - Oke gan selamat datang kembali lagi di blog ini, sudah lama admin absen untuk membuat artikel baru, dikarenakan ada kesibukan di dunia nyata :v, dan kali ini admin akan memberikan sebuah tutorial yang mungkin bermanfaat bagi kalian.




Siapa yang gk suka pulsa gratis sih.? pasti semua mau kan hehehe..Tapi kalian malas ribet- ribet cari referalnya kan.?admin juga malas cari kayak gitu". dan pada artikel kali ini admin akan memberikan cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan komen dan baca artikel, tanpa referal, langsung saja simak caranya di bawah ini.

Langkah Pertama : 

  1. Pertama kalian daftar di link ini
  2. setelah kalian masuk ke link tadi, kalian klik my account dan pilih akses login yang kalian inginkan, saran admin menggunakan akun google saja.
  3. Setelah kalian berhasil login klik lagi my account dan pilih profil.
  4. setelah itu isi semua data profil seperti nama,alamat,provinsi. di bagian email tidak usah di isi email lagi.Tapi jangan asal asalan di bagian no telepon, isikan dengan no telp aktif, tujuannya untuk meredeem pulsa yg tadi. Jangan lupa cek email yang kalian daftarkan tadi dan confirm. setelah berhasil akan ada warna hiajau di atas masing-masing kolom.
Langkah Kedua :
  1. Pertama kalian download dulu apk uzone.id di playstore atau di link ini .
  2. Setelah kalian download dan install aplikasi tadi. kalian pilih logo 3 garis di pojok kanan atas, lalu login menggunakan akun email yg sudah di daftarkan tadi.
  3. Setelah kalian berhasil login, silahkan cek point kalian. Jika sudah 5000 point kalian bisa reedem untuk pulsa 5K.
  4. Jika kalian ingin mendapatkan point yang lebih banyak lagi kalian cukup baca artikel, komen yang baik dan share ke fb.
  5. Untuk proses reedem, hanya dapat dlakukan di web saja. di apk belum support.
Penutup

Itulah sedikit info yang dapat admin berikan, share jika bermanfaat, dan jangan sampai ketinggalan update selanjutnya. TerimaKasih.

Donate if you feel helped by the articles on this blog, you can donate by clicking the love button on the side. Thank You

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel