Tools Konfirmasi Teman Facebook Sesuai Gender

NOOBZHAX - Facebook Confirm Gender adalah sebuah tools yang berguna untuk mengkonfirmasi permintaan pertemanan di facebook. Tools ini berguna bagi sobat yang ingin menerima permintaan pertemaan sesuai jenis kelamin.

Tools ini tidak menggunakan informasi login seperti email dan password akan tetapi menggunakan Token. Token ini hanya berlaku sekali saja, jika ingin menggunakan tools ini dijamin facebook sobat aman.

Akan tetapi harus berhati hati juga dengan yang namanya checkpoint. Jika terkena checkpoint, sobat harus memverifikasi data yang ada di akun. misalnya tanggal lahir, nama teman dll agar dapat login ke akun fb lagi.

CARA INSTALL  FACEBOOK CONFIRM GENDER di Termux

Sebelum menginstall tools ini sobat harus mendownload terlebih dahulu aplikasi termux di playstore. Lalu copy perintah di bawah ini dan paste di termux sobat.

$ pkg install php -y
$ pkg install git -y
$ git clone https://github.com/dandyraka/FacebookConfirmGender
$ cd FacebookConfirmGender
$ php confirm.php 

Copy satu per satu tanpa menggunakan simbol dollar atau $
Setelah mengetik php confirm.php, akan di minta akses token, silahkan masukkan token fb sobat.
NOOBZHAX

lalu akan di beri pilihan F / M. F atau Female berarti menerima pertemanan untuk perempuan, sedangkan M / Male untuk laki laki. Silahkan pilih sesuai keinginan sobat.
NOOBZHAX

Lalu tunggu prosesnya sampai selesai.

Keuntungan kita menggunakan tools ini yaitu mempercepat menerima permintaan pertemanan akun fb kita, jadi gk perlu repot untuk konfirmasi satu per satu dan juga dengan tool ini dapat mempersingkat waktu.
Donate if you feel helped by the articles on this blog, you can donate by clicking the love button on the side. Thank You

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel