Cara Hack Akun Mobile Legends Orang Lain

NOOBZHAX - Selamat Datang kembali lagi di blog ini , bagaimana kabarnya pasti sehat kan.? pada postingan kali ini admin akan memberikan sedikit info tentang kalian yang mencari cara mendapatkan akun Mobile Legend orang secara gratis atau yang lebih tepatnya meng HACK akun orang.

Siapa yang gak tau game yang satu ini , yap Mobile Legends.Game ini adalah game yang bergenre MOBA. Pasti dari pembaca disini pernah melihat atau memainkan game ini, Memang game ini sangat populer pada tahun ini, muali dari anak sd smp sma kuliah bahkan sampai yang sudah kerja memainkan game ini karena keseruannya.

Tetapi banyak juga orang yang berniat tidak baik , contohnya yaitu ingin mengambil akun orang lain tanpa susah-susah menaikkan levelnya sendiri , terlebih mereka juga menginginkan akun ini karena terdapat banyak skin. harga dari skin ini cukup mahal bisa sampai jutaan rupiah.

Maka dari itu satu akun Mobile Lengend bisa dihargai jutaan rupiah jika skin heronya banyak. Maka dari itu banyak orang mencari cara untuk mendapatkan akun Mobile Legend orang untuk di jual kembali atau di pakai sendiri. 

Ada salah satu cara mendapatkan akun Mobile Legens gratis, yaitu menggunakan tenik PHISING (dosa ambil sendiri, hehe) .Caranya langsung lanjut aja simak tutorialnya di bawah.

ALAT & BAHAN

Alat dan bahannya cukup simpel dan gak ribet , yaitu:
  • Koneksi internet (wajib)
  • Hosting free/berbayar silahkan
  • Domain (bisa wajib atau tidak)
  • Script Phisingnya V.1

Langkah Langkah

  1. Pertama kalian mempunyai hosting , disini saya menggunakan hosting dari infinity free (Sign UP) klik link tadi dan daftar.
  2. Selanjutnya kalian isi data yang diminta, seperti Email ,Password isi terserah kalian, jangan lupa verif chaptcha nya + centang "terms of service"nya juga. Lalu klik Sign Up.
  3. Setelah itu kalian cek email yang kalian gunakan untuk daftar tadi , cari email dari infinity tadi dan konvirmasi.
  4. Setelah kalian klik "Confirm" , akan langsung otomatis masuk ke dashboard client, langsung pilih " + NEW ACCOUNT "

  5. Setelah itu kalian pilih nama domain phisingnya,terserah kalian. langsung klik "CREATE ACCOUNT"
  6. Setelah kalian mengisi datanya, dan berhasil akan keluar seperti ini. Langsung saja pilih "VIEW IN CLIENT AREA", Abaikan panah :V

  7. Setelah kalian klik "view in client area". kalian pilih "GO TO FILE MANAGER"
  8. Setelah masuk ke directory htdocs , upload script phising tadi yang suda di download.


  9. Setelah kalian pilih file script phising tadi , pilih "Upload and Unzip ", tunggu hingga selesai
  10. Setelah terupload, edit 'email.php', caranya yaitu klik kanan pada file email.php.

  11. Setelah kalian edit file Email.php , save dan close. lalu test apakah scriptnya bekerja atau tidak.

Penutup

Itulah tutorial cara mengambil akun ML orang lain, jika scriptnya kurang menarik silahkan cari di google banyak.Untuk versi pembuatan menggunakan hosting 000webhost, tunggu di artikel berikutnya.
 Terima kasih sudah Berkunjung. Wassalamualaikum...
Donate if you feel helped by the articles on this blog, you can donate by clicking the love button on the side. Thank You

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel