Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi LinkAja

NOOBZHAX - Pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah trik terbaru lagi untuk sobat yang ingin mendapatkan Pulsa gratis, bukan cuma pulsa saja tetapi sobat bisa membelanjakan saldonya untuk membeli token listrik, Top-Up game, dan lainnya.

Aplikasi yang akan saya bagikan tutorialnya kali adalah LinkAja. Aplikasi ini baru saja rilis di playstore beberapa hari yang lalu.  Pada awal launchingnya , banyak promo-promo yang bisa di dapatkan dari User barunya, Seperti yang akan saya bahas kali ini.

Untuk saldonya sendiri bisa bermacam-macam yang di dapatkan, ini faktor keberuntungan saja. Jika sobat beruntung, akan mendapatkan saldo senilai Rp.50,000 / Rp.10.000.
Jika zonk akan mendapatkan saldo hanya Rp.1.000 saja.

Cara Mendapatkan Saldo Gratis dari LinkAJa.

  1. Download Aplikasi LinkAJa di PlayStore
  2. Buka aplikasinya dan masukkan no aktif ( All Operator ) sobat untuk pendaftaran
  3. Setelah itu isi nama, email, dan pin yang di gunakan untuk transaksi.

Langkah mendapatkan Saldo Gratisnya

1. Setelah di tampilan home, lalu klik lingkaran yang berlogo barcode di tengah.
Klik barcode

2. Lalu klik, dan scan barcode di bawah ini.

Jika sobat hanya memiliki 1 hp saja, silahkan download/screenshoot barcode di atas. Pada saat scan barcode silahkan pilih gambar foto di kanan atas, dan pilih foto screenshoot / hasil download tadi.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan pada artikel kali ini. semoga bermanfaat bagi sobat semua, Jangan lupa share postingan ini ke teman atau keluarga dan support terus blog ini .
Donate if you feel helped by the articles on this blog, you can donate by clicking the love button on the side. Thank You

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel