Cara Mendapatkan Uang Hanya Perpendek Link

NOOBZHAX - Halo sob , selamat datang di blog ini. Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit info saja buat sobat yang ingin mendapatkan uang hanya dengan memperpendek link saja.

Pekerjaan ini sebenarnya cukup mudah , sobat tinggal memperpendek link saja dan membagikan link tersebut di sosmed atau yang lainnya. Bagi yang mempunyai blog download ini juga lumayan di pasang di blog sobat.

Cara mendapatkan uangnya yaitu sobat memperpendek link tersebut, jika ada orang yang mengklik link yang sudah di bagikan sobat, maka sistem safelink tersebut akan menghitung berapa klik yang valid, dan saldo mengikuti berapa banyak link yang sudah di klik.

Untuk rekomendasi webnya, admin memiliki beberapa rekomendasi yang Terbukti Membayar & sesuai harga CPM, Yaitu:

  • CPM $7/klik (captcha) = Daftar disini
  • CPM $4/klik (No Captcha) = Daftar disini
Itulah 2 web yang saya rekomendasikan, dan juga sudah terbukti membayar, buat sobat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan memperpendek link. Grub fbnya juga sudah tersedia juga, jadi jangan kuatir untuk menanyakan masalah kepada adminnya.

Untuk pembayarannya , setiap web berbeda tetapi ada yang sama yaitu bisa di transfer ke BANK / PAYPAL. dan lainnya bisa juga di tukar ke saldo gojek/gopay, token listrik & Pulsa.
 *Info Untuk web yang mempunyai CPM $4 diatas, sedang mengadakan event sampai 1 Januari 2019. Apa hadiahnya.? silahkan daftar saja di web yang saya rekomendasikan di atas.
Donate if you feel helped by the articles on this blog, you can donate by clicking the love button on the side. Thank You

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel