Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

NOOBZHAX - Buat kamu pengguna setia kartu telkomsel,pasti gak asing kan dengan nama kuota satu ini.Yup, Videomax,dan juga dengan saudaranya yaitu Youthmax & Chat. Buat sebagian orang pasti mereka berpikir kuota videomax hanya dapat dignakan untuk menonton video di aplikasi Hooq,Viu dll.

Tetapi sebenarnya ada cara lain untuk menggunakan kuota videomax ini,bukan hanya untuk menonton film di hooq saja, tetapi juga dapat digunakan untuk menonton video youtube,sosmed,browsing dll.

Namun sayangnya tidak semua orang mau menggunakan kuota Videomax dan juga Youthmax karena dinilai hanya membuang-buang waktu. Mereka hanya ingin kuota internet yang murni untuk mengakses internet dan tidak yang lainnya.

 Alhasil banyak dari mereka yang tidak mau menggunakan kuota Videomax dan juga Youthmax mereka. Mereka biasanya akan langsung membuang kartu tersebut dan membeli kartu yang baru untuk dapat mengakses internet.

Pada postingan admin kali ini,admin ingin memberikan sedikit tutorial untuk menggunakan kuota videomax untuk user pc,dan untuk android user menyusul ya..

Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

1. Pertama kalian harus mempunyai tool untuk menggunakan kuota ini, disini saya menggunakan software Rversi-phon , dan jangan lupa juga, kalian harus mendownload software Proxifier lalu install, setelah di download Rversi-Phonnya maka tampilannya akan seperti ini.


RVersi-Phon By Ryan Fauzi
2. Setelah kalian buka Rversi-Phon & Proxyfiernya, kalian sambungkan pc/laptop kalian ke jaringan kartu anda yang terdapat kuota Videomax,disini saya menggunakan Hostpot dari Hp,kalian juga bisa menggunakan modem.


3.Setelah kalian mengkonekkan pc kalian ke jaringan, langsung saja kembali ke aplikasi Rversi tadi lalu klik start , dan jangan lupa ceklist juga proxifiernya.


Jika kalian lama dan gak konek konek, kalian ubah apn anda menjadi "aha".

4.Setelah itu tunggu beberapa detik, sampai di tulisan core berubah warna menjadi hijau.

 5. Setelah tulisan berubah, maka selamat anda bisa menggunakan Kuota videomax anda untuk browsing,youtube dll.


Baik sekian saja sedikit tutorial dari saya, kalau ada yang belum paham silahkan tanya di facebook noobzhax.

DONASI VIA DANA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.noobzhax.com, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel